TIME TO REVENGE #2

Title: Time to Revenge(Chapter 2)

Genre: Horror,Sad&Frienship

Author: Nadzifah Shania Q

Main cast: Kim Hyoyeon
              Kwon Yuri
                     Choi Sooyoung

Other cast: Kim Taeyeon
                  Jessica Jung

"Gak salah liat nih tadi?" Sooyoung mengucek2 matanya "Ah, tidak! Ini sungguhan! Aku harus memberitahu Yuri!".
Sooyoung POV end
Yuri POV
Kring....kring...
Dering dari telepon rumahnya pun berbunyi
Yuri pun mengangkat telepon itu 
"Yeoboseyo? Nugu?"
"Ini sooyoung"
"Ya, ada apa?"
"TADI AKU BERTEMU HYOYEON!!"
"KOJITMAL!!! HYOYEON SUDAH MENINGGAL!!"
"ANDWAEEE, ini sungguhan!"
"Jeongmal?"
"Ah! Tlong!!!"
"KAU KENAPA?!"
"........" 
"SOOYOUNG!"
tut..tut..tut telepon pun terputus
"Ada apa dengannya?!" Yuri gelisah
Yuri POV end
Sooyoung POV 
"Tolonggggg!!!!!" Teriak soo
"TAK ADA YG BISA MENDENGAR TERIAKANMU! SEKARANG IKUT AKU!!!" bentak orang itu
Soo pun si seret paksa ke sebuah gudang yang kumuh
"Mau apa kau bawa aku kesini???!!!!!!!" Cerocos soo
"Aku akan beri kamu kejutan"
Orang itu pun membuka jaketnya,
"Hyoyeon!?"
"Terkejut? Aku masih hidup.."
"Syukurlah hyoyeon, aku senang, maaf soal kejadian beberapa jam yang lalu" soo memeluk hyoyeon
"Aku juga" hyo membalas pelukan  soo, tanpa soo sadari, hyoyeon menusuk perutnya dengan pisau yang amat tajam.
"Akhhh..... sa.. sakitt... Ap... apa.. sal..salah..ku"
"KAU TAK INGAT KEJADIAN 2 BULAN YANG LALU?!" 
SOOYOUNG FLASHBACK
Suatu malam...
"Yuri hati2 mengendarai mobilnya! Kau ini sungguh pabo! Baru bisa menyetir udah ngebut!! Ayo di pelanin!" Teriak soo
"Iya2, kau ini cerewet sekali" kata yuri
"YURI, AWASSSSSS!!!"
BRUK.....  yuri pun  menabrak seorang yeoja, kepalanya terbentur keras hingga mengeluarkan darah
"Hyoyeon?!!" Soo pun menghampiri hyoyeon
"Jangan hampiri dia!!! Kau mau dituduh sebagai pembunuh!?!" Hardik yuri
"Kau yang bunuh dia pabo!! Kau pembunuhnya! Hyoyeon, hiks... jangan tinggalkan aku...." tangis soo
"Tidak ada waktu lagi! Udah ada orang yang mau mengejar kita! AYO!" yuri pun menarik tangan soo dan meninggalkan hyoyeon yang bersimbah darah
SOOYOUNG FLASBACK END

"Kau ingat kan?! Sekarang aku ingin membalas perbuatan kalian berdua!!"
"Tap... tapi aku kan aku gak nabrak kamu" 
"SAMA AJA!!Silahkan mati MEMBUSUK disini, hahahahahaha" 
Hyoyeon hilang tiba2
"Teg..., tega,,,, teganya.... kk... kau..." soo pun mati begitu  saja dengan darah yang mengalir deras dari perutnya (???) 
Hyoyeon POV 
"Sooyoung sudah mati, tinggal target utama yang akan kubunuh lebih sadis daripada sooyoung...."
Hyoyeon POV end


Gimana .-. Oh iya, taeyeon belum muncul, nanti aku munculin (?) Di chapter ke 3 ^^
DONT BE A SILENT READER!!! PLEASE LEAVE A COMMENT!! 
THANKS.....





Komentar

  1. Lanjut, thor... Ditunggu lanjutannya, yaaa... Klo bs, di setiap chapter, ceritanya lebih diperpanjang. Biar g keliatan terlalu pendek. But, this FF so good... Ditunggu lanjutannya, Thor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, iya, makasih sarannya boku zannen :v tunggu besok yaa ♥

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusheen Pusheen and Pusheen ^^ :D

im back :v